oleh

Kunjungi Warga Binaaan , Briptu Andi Jumarsin Bagikan Masker Gratis

BONE- Di tengah pendemi Covid-19 berbagai upaya telah dilakukannya Oleh Bhabhinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Briptu Andi Jumarsin untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,Mulai dari himbaun Penerapan protokol kesehatan dan Pembagian masker, Seperti yang terlihat saat membagikan masker kepada warga binaan di desa Lappa Upang kecamatan Mare Kabupaten Bone, Jum’at ( 08/01/2021).

Tidak hanya membagikan masker Bhabhinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Briptu Andi Jumarsin juga menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker apabila beraktifitas diluar karena dengan memakai masker dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Selain membagikan masker kami juga tetap menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker, untuk mencegah penularan Covid-19,” Ucap Andi Jumarsin.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan bahwa pembagian masker yang dilakukan oleh Bhabhinkamtibmas adalah bentuk kepedulian Kipada warga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Pembagian masker yang dilakukan oleh Bhabhinkamtibmas adalah bentuk kepedulian Kipada warga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19,” Ucap H.Muh Nawir.

 

Laporan Andenk

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :