oleh

Lagi , Bhabhinkamtibmas Sapa dan Sambang Dialogis Kepada Warga Binaan Himbau Prokes

Bone – Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Andi Sudirman kembali Melaksanakan kunjungan dan dialogis dengan warga binaan di Desa Lakukang kecamatan Mare Kabupaten Bone ,Senin( 11/01/2021).

Dalam Dialogis Dengan warga Binaan Bhabhinkamtibmas Polsek Mare Bripka Andi Sudirman menghimbau warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di daerahnya masing- Masing.

Bripka Andi Sudirman tetap menghimbau warga agar selalu mempedomani Protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama ditempat yang ramai yaitu memakai masker, Menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

“Agar selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat ditempat ramai karena Pandemi Covid-19 belum berakhir dan tetap jaga stabilitas keamanan wilayah Untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” Ucap Andi Sudirman.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan bahwa kegiatan dialogis rutin setiap hari ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menjalin silaturahmi dengan warga untuk memberikan himbauan tentang penerapan protokol Kesehatan.

“Kunjungan di desa binaan sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan serta memberikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan , bahkan dengan kegiatan seperti ini Bhabhinkamtibmas dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa,”Ucap H.Muh Nawir.

 

Laporan Andenk

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :