oleh

Laksanakan Patroli Blue Light Himbau Warga Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

info-terkini.com, Pangkep – Upaya penerapan program di masa New Normal, Personil Polsek Balocci melakukan himbauan kepada Warganya, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, melaksanakan Patroli kesejumlah tempat keramaian, di Kassi tinambung Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Senin (29/6/2020) malam.

Terlihat disaat Personil menggelar patroli malam di sejumlah lokasi yang dapat menimbulkan berkumpulnya orang banyak, menyambangi warga dan dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah dalam penerapan program New Normal, yakni “sosial distancing dan physical distancing”.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan program New Normal, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni saling menjaga jarak, menggunakan masker bila keluar rumah dan apabila tidak ada keperluan lebih baik di rumah saja.” Ungkap Aiptu Sabaruddin.

Saat di konfirmasi Kapolsek Balocci Polres Pangkep IPTU Syahruddin hamid, Membenarkan bahwa kegiatan sosialisasi penerapan program New Normal, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukum polsek Balocci, Aktif di laksanakan oleh personil polsek Balocci Polres Pangkep dalam melakukan himbauan kepada masyarakat. Jelas Kapolsek Balocci Polres Pangkep.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :