oleh

lama DPO, akhirnya nasib Raja Begal Ambruk diterjang peluru

INFOTERKINI.COM, Makassar, – Nyawa Riswan alias Ciwang yang dikenal sebagai raja begal berakhir diujung peluru saat berontak dan mencoba merampas senjata Polisi serta melarikan diri saat ditangkap Polisi.

Ciwang yang memiliki laporan Polisi sebanyak 13 LP dan telah masuk daftar pencarian (DPO) sejak Februari 2018 setelah melakukan pembegalan sebanyak 43 kali di beberapa titik yang berbeda di Kota Makassar.

Dalam melakukan aksinya Ciwang yang diketahui residivis ini tidak tanggung tanggung berbuat sadis melukai korbannya.

Penangkapan Raja Begal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Dijelaskannya, Hasil Lidik Anggota dilapangan diperoleh keterangan bahwa pelaku Begal RISWAN alias CIWANG Sementara berada di jalan Bontoduri VII Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Kanit Resmob Polda sulsel AKP EDY SABHARA MB, Sik memerintahkan Anggota Resmob Polda sulsel untuk melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku.

Lanjutnya, pelaku dibawa ke posko untuk dilakukan introgasi. Setelah dilakukan introgasi kemudian pelaku dibawa ke wilayah Tamalate Kota Makassar untuk menunjukkan TKPnya.

“Pada saat dalam perjalanan pelaku membrontak dan berupaya merampas senjata api milik anggota akan tetapi tidak berhasil, kemudian pelaku melarikan diri sehingga anggota mengejar dan mengeluarkan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 (tiga) kali namun tidak diindahkan oleh pelaku sehingga anggota mengarahkan tembakan ke arah pelaku dan tidak lama kemudian pelaku terjatuh,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky, Kamis, 20/6/2019.

Setelah di cek ternyata mengenai pada bagian punggung kiri sebanyak 3 (tiga) kali. Selanjutnya pelaku dibawa ke RS. bhayangkara untuk dilakukan pertolongan pertama. Saat tiba di RS. Bhayangkara pelaku di periksa oleh Dokter dan dinyatakan sudah tidak dapat tertolong lagi, jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :