oleh

Launcing Komunitas Cerdas 72 di Kec.Donri Donri Soppeng

 

Infoterkini.com,Soppeng-Louncing Komunitas Cerdas 72, hari ini digelar di lapangan Sepak Bola Desa Pesse Kecamatan Donri Donri (08/09/2019).

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah Ajang Silaturahim, serta menjadi peserta yang memberikan sumbangsi pikiran bagi perkembangan yang akan dilalui Kabupaten Soppeng kedepannya untuk Pembangunan di kabupaten Soppeng .

Andi Darliana Razak bersama Makmur Heryal S.Hut, MP. Kabid Perkebunan dan Hortikultura Dinas Pertanian saat penerimaan Komunitas Cerdas 72 oleh Naharis.SPD

” Juga menjadi Motivator Kabupaten Sehat serta ajang silaturrahim PGRI Kabupaten Soppeng ,yang pada hari yang sama (Pagi) juga di laksanakan kegiatan memperingati tahun baru Islam 1441 ”

Dalam kegiatan tersebut diadakan penyerahan Dokumen dan foto bersama tiap Kecamatan Se Kabupaten Soppeng sebagai anggota Cerdas, dilanjutkan dengan dialog Cerdas yang di pandu oleh Panitia pelaksana.

Nampak Para Guru SD Pincenge tajuncu foto bersama setelah acara Launcing Komunitas cerdas 72 di Desa Pesse

Diakhir acara di adakan pengundian Doorprize kepada peserta Louncing Cerdas 72.

Kegiatan dihadiri oleh, Sekertaris Bapetlibanda selaku pembina Forum Kabupaten Sehat, Anggota Dewan Terpilih Hj. Inzana.SPD.SD, Kades Pesse, Pengawas Sekolah Se Kab Soppeng, Penilik PLS Se Kab. Soppeng, Kepala Sekolah SD/SMP/SMA Sederajat Bersama Guru Se Kab. Soppeng, Perwakilan Cerdas Se Kab.Soppeng Serta para undangan lainnya. (Hamka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :