oleh

Lomba Fashion Show di Launching L & D Entertainment, GoWa-MO Jadi Sponsor Utama

MAKASSAR, Infoterkini.com — Bertempat Di Fave Hotel Panakkukang lomba Fashion Show di gelar sekaligus Launching L &D Entertainment. Adapun penggagas dan ketua penyelenggara lomba yaitu Sahrul dan ketua team juri Yuliana Pangloro. (Minggu/25/8/2019).

GoWa-Mo (Group Wartawan Media Online) menjadi Sponsor utama dalam acara Launching L & D Entertainment yang mempersembahkan “Perkenalan Finalis Wajah Pesona Indonesia” pencarian bakat seni fashion dan juga menampilkan wawasan yang membawa nama daerah masing-masing kabupaten.

“Mereka hadir disini membawa misi dan menampilkan fashion sesuai karakter peserta sehingga nanti akan membawa ajang ini hingga ke tingkat nasional,”Kata Sahrul pada wartawan GoWa-Mo saat dikonfirmasi secara langsung.”

Diikuti oleh peserta dari beberapa kabupaten baik laki-laki dan perempuan serta usia ada dua kategori yaitu :
A. Usia 4 – 7 Tahun Dan B.Usia 8- 12 tahun. Pencarian bibit sejak disini sangat perlu karena melalul lomba fashion show ini akan memberikan peluang emas untuk menjadi duta seni mewakili Sulawesi Selatan.

Puncak Acarapun diakhiri dengan pengumuman dari para juri untuk membacakan hasil nilai sebagai berikut :

-The best CatWalk : Aulya Dwi Amanda S
-The best Costum : Chelsea

-Juara Kategori A :
1. Chelsea
2.Talita Hafizah
3.Alesha Wisa Nagara

-Juara Kategori B :
1. Aulya Dwi Amanda Sarpia
2.Cahaya Khana
3.Nur Aisyah Mentari

Sahrul menambahkan, dirinya akan terus menggandeng pihak terkait baik sponsor swasta yang ditunjuk GoWa-Mo sebagai media partner dan Sponsor utama, maupun dari dinas pariwisata propinsi untuk mendukung acara ini hingga di tingkat nasional mendatang.

Harapan yang akan dicapai dalam pentas ini, memberi ruang bagi para pemenang ajang lomba untuk ikut andil di semua bidang seni, diantaranya ikut icon produk sponsor bahkan tawaran icon-icon lain dan juga pentas perfilm-an. (Syafriadi Djaenaf Dg Mangka)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :