oleh

LPMPK Sosialisasi Sel Kanker Dan Penanggulannya Di Desa Ganttareng Toa.

Info – terkini.com Soppeng. Sosialisasi tentang Deteksi dini Sel Kanker, Tumor dan cara penanggulangannya oleh LPMPK (Lembaga Pengayom Masyarakat Peduli Kanker) di Dusun Kessi Desa Gattareng Toa Kec. Marioriwawo Kabupaten Soppeng , 5/ 1 / 2020 .

Dihadiri oleh Ketua RW5 Dusun Kessi Bahru dan Bidan Desa Kurnianingsih A.Md.Keb serta dari Tim LPMPK Cab. Soppeng an.  Ramlah Nihaya,Herniwati, dan Awlia wahdania

Ketua RW 5 Dusun Kessi Bapak Bahru dalam hal ini sebagai perpanjangan tangan dari Kepala Desa Gattareng Toa  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Tim LPMPK Cab. Soppeng atas pelaksanaan kegiatan Sosialisasi ini, semoga apa yang disampaikan bisa menambah pemahaman kepada masyarakatnya terkhusus dalam hal Deteksi dini Sel Kanker dan Tumor agar terhindar dari penyakit yg mematikan ini.

Selanjutnya Ibu Kurnianingsih  selaku Bidan Desa memberikan apresiasi dan supportnya kepada  Tim LPMPK Cab. Soppeng supaya tidak lelah dalam menjalankan tugasnya dalam mengayomi masyarakat khususnya di Kab. Soppeng ini untuk selalu peduli pada kesehatan terutama untuk penyakit mematikan No. 1 bagi wanita ini

Tim LPMPK menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua masyarakat Desa Gattareng Toa yg telah meluangkan waktu mengikuti Sosialisasi ini terutama kepada Bapak Kepala Desa Gattareng Toa atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan tak lupa kami ucapkan kepada semua agar sedini mungkin untuk kita “Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati”.(Hamka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :