oleh

Luar Biasa. Aiptu Suardin Pimpin Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan Yang Rusak

BONE  – Amali. Rusaknya sejumlah ruas jalan yang berada di Desa Mattaropurae Kecamatan Amali Kabupaten Bone membuat pihak Polsek Amali Polres Bone turun langsung bersama warga menanggulangi kerusakan jalan tersebut.

Seperti yang dilakukan Kepala Unit Samapta Bhayangkara (Kanit Sabhara) Polsek Amali Polres Bone Aiptu Suardin yang mengkomandoi kerja bakti bersama masyarakat memperbaiki jalan yang rusak menggunakan alat seadanya di Dusun Kading Desa Mattaropurae Kecamatan Amali. Sabtu (24/10/2020) pagi.

Kerja Bakti memperbaiki jalan yang rusak dengan cara menimbung atau menambah batu dicampur tanah pada bagian yang berlubang sehingga pengguna jalan menjadi nyaman dan dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Semoga kegiatan ini menjadi teladan dan berguna bagi masyarakat sehingga pengguna jalan merasa nyaman dan tidak merasa was-was ketika melewatinya”. Ucap Aiptu Suardin

Sementara itu Kapolsek Amali Polres Bone Iptu H. Ansar Yusuf S.Pd menjelaskan Salah satu tugas pokok Polri adalah melayani masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti bentuk usaha pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ikut Gotong royong memperbaiki jalan merupakan merupakan salah satu bentuk pengabdian dan pelayanan polri kepada masyarakat sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban kecelakaan akibat jalan yang rusak”. Tutup Kapolsek Amali Polres Bone.

(Accy_Andi35)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :