oleh

Majukan Sepakbola Tolikara,UGW Turun Gunung

PAPUA – Persitoli Tolikara Melalui Koni Kabupaten Tolikara terus mematangkan persiapan jelang mendaftarkan diri ke induk organisasi sepakbola nasional PSSI,Tak Tanggung tanggung jajaran manageman mengevaluasi semua sektor dalam pengurusan termasuk logo yang akan digunakan pasukan walet biru Persitoli Tolikara.Ketua Umum Persitoli Tolikara Yang juga merupakan Bupati Tolikara 2 periode Usman G Wanimbo yang memimpin langsung agenda rapat evalusi terkait penggunaan logo bagi tim pasukan walet biru ini meminta agar seleksi hasil sayembara yang masuk ke panitia harus sejalan dengan karakter kita di tolikara dan papua pada umumnya.

“Sejak awal sayembara peserta kita sudah sampaikan agar tetap mengacuh pada kreteria yang sudah ditetapkan,bukan hanya untuk karakteristik desain yang menjadi penilaian,akan tetapi makna dari setiap tarikan garis dan warna harus memiliki makna,jelas UGW.

Pria yang juga dikenal sebagai manager tim Persipura Putri Tolikara ini menambahkan bahwa sebagai brand daerah dikancah nasional logo sudah sepantasnya memiliki karater yang menyatu dengan tim.

“Logo tim ini sangat penting kerna merupakan branding daerah kita,kita inginkan agar logo yang nantinya digunakan oleh Persitoli Tolikara bisa menjadi logo yang identik dengan tolikara,logo ini akan menjadi duta kita di luar sana,jadi harus yang terbaik,jelas pecinta the Blues chelsea ini.

Rapat evaluasi pemberian nama baru dan logo bagi persitoli tolikara ini juga dihadiri oleh Ketua Harian Samuel Kohoya,Sekertaris Koni Imanuel Gurik serta sejumlah pimpinan OPD Pemda kabupaten tolikara.

Diketahui bahwa keseriusan managen persitoli tolikara dalam mengikuti kompetisi liga 3 PSSI bukan tanpa Alasan,talenta pemain yang mumpuni serta sokongan managemen berpengalaman bisa menjadi magnet bagi persipura tolikara menjadi kiblat baru sepakbola papua. (Ichal)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :