oleh

Masjid Amirussalihin Desa Watu, Di Bersihkan Oleh Babinsa Barebbo Bersama Warga

BONE – Masjid Amirussalihin yang berada di Desa Watu, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, menjadi perhatian warga dan Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serma Mashur dengan menggelar aksi gotong royong tempat ibadah. Sabtu(10/4/2021).

Aksi gotong royong melibatkan seluruh Ibu-Ibu PKK dan Babinsa Koramil 11/ Barebbo Serma Mashur, yang tak lain bertujuan demi mewujudkan kebersamaan TNI dengan masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang bersih indah aman dan nyaman.

Kepala Desa Watu A. Hasmadianto, SE mengatakan tempat ibadah harus bersih dan nyaman, tak lain untuk warga juga, apalagi bulan ini akan memasuki bulan suci ramadhan, dengan dibantu Babinsa, warga sangat antusias terlihat kebersamaan bergotong royong, harapan yang baik untuk warga bisa kembali melakukan ibadah ditengah pandemi Covid-19.

Ditempat terpisah, Danramil 1407-11/Barebbo Kapten Inf. Eko Sulistiyono menuturkan sangat bangga terhadap kinerja anggotanya yang mampu menjalin hubungan dengan masyarakat desa binaannya.

“Babinsa dapat menggugah semangat warga untuk tetap menjaga kebersihan disekitar tempat ibadah dan sarana umum yang ada di desa”, sebutnya. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :