oleh

Masyarakat Luwu Mulai Sadar Tentang Pentingnya Memilik SIM, Kasatlantas Himbau Personilnya Melayani Masyarakat Dengan Baik

info-terkini.com, Luwu – Kesadaran sejumlah masyarakat tentang pentingnya memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) nampak terlihat ketika sejumlah masyarakat dari berbagai daerah di kabupaten luwu sedang melakukan pengurusan SIM di kantor Polres Luwu, Kamis (10/10/2019) Siang.

Sejumlah Petugas kepolisian dari satuan lalu lintas polres luwu nampak Ramah dan sopan melayani sejumlah masyarakat yang antri melakukan pengurusan SIM.

Kasatlantas polres Luwu AKP.Muhammadi Muhktari Kepada wartawan mengatakan, dalam melayani masyarakat khususnya dalam pembuatan SIM, dirinya telah menegaskan kepada personilnya untuk melayani masyarakat sesuai SOP Pelayanan.

“sudah saya tegaskan kepada seluruh personil agar tetap mengutamakan pelayanan sesuai SOP, dan di wajibkan kepada seluruh personil untuk melayani masyarakat dengan Sopan dan Ramah,” Jelas AKP.Muhammadi Muhktari.

Kasatlantas Polres Luwu Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak mengurus SIM agar kiranya menghindari Calo.

“Jangan menggunakan jasa Calo, Karena itu melanggar, dan saya harap kepada masyarakat untuk datang lansung ke kantor polres luwu untuk mengetahui cara dan prosedur dalam pengurusan SIM.” Tambahnya

Salah satu masyarakat yang di temui wartawan saat hendak mengurus SIM di mapolres Luwu mengatakan, selama proses awal pengurusan hingga selesai, dirinya mendapat perlakuan yang menyenangkan dari pihak kepolisian.

“Saya senang rasanya datang mengurus SIM di sini Pak, Polisi Nya sopan sopan semua dan ramah melayani kami,” Jelas Bapak Bayu, yang mengaku dirinya warga desa Tabbaja Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu.

Dari pantauan wartawan, sejumlah masyarakat nampak antri dan tertib dalam mengurus SIM nya. (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :