oleh

Masyarakat Sambut Antusias Tim Wasev Mabes TNI di Lokasi TMMD ke 106 Soppeng

 

Infoterkini.Com,SOPPENG,- Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin Brigjen TNI Makmur Umar, SAP. MM didampingi Letkol Arh. Sri Rusiono, SE. melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lokasi TMMD ke 106 di Desa TellulimpoE Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Kamis tgl 10 Oktober 2019.

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI AD di sambut oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak.SE, Dandim 1423/ Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, Kapolres Soppeng Akbp.Dedy Dewantho.Sik Ketua PN Soppeng serta jajaran Forkopimda Kab.Soppeng.

Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak.SE

Selanjutnya Tim Wasev beserta rombongan melanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran fisik TMMD ke-106 di di Desa TellulimpoE Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng

Setiba di lokasi Dengan mengendarai Motor Trail Tim Wasev Mabes TNI AD, disambut hangat warga Desa Tellul impoe yang sudah menantikan Di Lokasi.

Selain mengecek sasaran TMMD, Tim Wasev juga melaksanakan komunikasi sosial baik dengan masyarakat maupun para tokoh masyarakat di sekitar lokasi TMMD, tentang kegiatan TMMD ke-106 dengan harapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya TMMD yang sudah di laksanakan ini diharapkan partisipasi masyarakat agar memelihara dan merawatnya. Mudah-mudahan dengan program TMMD yang bekerjasama dengan Pemkab Soppeng bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Brigjen TNI Makmur Umar, SAP. MM

Lanjut Jendral Bintang Satu ini menyampaikan, bahwa peninjauan ini harus dilaksanakan karena merupakan perintah dari Komando Atas, agar bisa dilihat langsung apakah pengerjaan TMMD berjalan dengan baik dan tepat sasaran,dan Alhamdulillah saya meliat TMMD 106 dikabupaten Soppeng berjalan sesuai apa yang diharapkan,  jelasnya

Sementara itu, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo.SE mengatakan, bahwa pihaknya berharap dengan adanya program TMMD bisa memperlancar roda-roda kehidupan masyarakat. “Dengan adanya program ini semua masyarakat bisa memanfaatkan dan tentunya agar dipelihara dengan baik apa yang sudah dikerjakan oleh TMMD juga Dandim mengucapkan Banyak terima Kasih Atas Dukungan Penuh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, dan segenaf jajaran Forkopimda yang mulai Pra TMMD sampai pelaksanaan Tak Pernah berhenti dalam memberikan Sumbangsih kepada Kodim 1423” pungkasnya. (Hamka IWO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :