oleh

Media Online Inforakyat.id di Hadiahi Penghargaan Dandim 1424 Sinjai

SINJAI, Infoterkini.com – Komandan Kodim (Dandim) 1424 menjalin dekapan keeratan silaturrahim, dengan menggelar ngopi bareng insan Pers se-Kabupaten Sinjai, di Cafe Victory, jalan R. A. Kartini, Kelurahan Biringgere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu, (21/06/2019).

Dandim 1424/ Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat.S.Ag. M. Tr. Han, dalam sambutannya menyampaikan, kegiataan ini sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturrahim antara insan Pers dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Saya selaku Dandim Sinjai mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman Insan Pers yang telah mendukung dan membantu mempublikasikan, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD),” ujar Dandim Sinjai.

Diakhir acara, Dandim 1424/Sinjai memberikan piagam kepada Insan Media sebagai bentuk tanda terima kasih, salah satu media OnLine inforakyat.id yang baru beberapa bulan ini berkiprah di kabupaten Sinjai pun mendapat penghargaan dari Dandim 1424/ Sinjai.

Menanggapi hal itu, Pimpinan Umum inforakyat.id, Syafriadi Djaenaf mengatakan, mengapresiasi kepedulian Dandim ini, yang meluangkan waktunya dan mengajak mitra kerjanya untuk ngopi bareng.

“Kami juga berterima kasih, sekaligus mengapresiasi karena Pak Dandim 1424 Sinjai begitu tulus menerima kehadiran mitra kerjanya dan selalu memberi ruang yang cukup untuk mengekspose kiprah kami di bumi Sinjai,” ungkap Pimpinan Umum inforakyat.id, Syafriadi Djaenaf.

Lebih jauh diungkapkannya, dimana inforakyat.id mewakili teman-teman media lainnya, merasa bangga dan berterima kasih karena Dandim 1424 Sinjai memberikan penghargaan dalam bentuk piagam

“Kami dari media Inforakyat.id dan juga atas nama teman-teman media lainnya, merasa terharu karena pak Dandim begitu menghargai dunia kami. Dan beliau mengejawantahkannya dengan memberikan penghargaan dalam bentuk Piagam. Kami senang, bangga dan terharu,” jelas Syafriadi Djaenaf. (Red)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *