oleh

Melaksanakan Patroli Malam untuk menjaga Keamanan, Personil Polsek Cendana Bersinergi dengan TNI

ENREKANG — Kegiatan Patroli merupakan proritas, untuk mengantisipasi serta menjaga keamanan wilayah agar terjaga dari tindak kriminal.

Maka dari itu Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Briptu Aditya bersama Babinsa Desa Karrang Pelda Lenceng bersinergi untuk berpatroli di wilayah desa Karrang kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang serta memgontrol Pos Ronda di wilayah tersebut untuk mengontrol yang jaga ronda dan memberikan pembekalan tentang sistem jaga Ronda untuk mengatisipasi dan menjaga keamanan.Kamis (20-02-20)

Menurut Pelda Lenceng selaku Babinsa Desa Karrang bahwa memang perlu dilakukan patroli malam serta pengontrolan jaga Ronda untuk memperkuat sistem keamanan.

Disisi lain Briptu Aditya pun menambahkan dengan sinerginya TNI Polri melaksanakan patroli, serta membangun bekerja sama dengan Masyarakat dalam bentuk melakukan Ronda malam insyah Allah sistem keamanan dalam wilayah akan tercipta stuasi aman dan kondusif. Tambahnya

Ditempat yang berbeda Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton, SH sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Briptu Aditya bersama Pelda Lenceng dalam memjaga wilayah di kecamatan Cendana.

“Semogo dengan bersinerginya TNI Polri bersama raktyat dapat memperkuat sistem keamanan di wilayah khususnya di kecamatan Cendana”tutup Kapolsék Cendana Polres Enrekang

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :