oleh

Melalui Operasi Yustisi, Personil Polsek Kajuara Ajak Warga Disiplin Prokes

BONE- Polsek Kajuara Polres Bone tidak henti-hentinya berupaya mengajak warga mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan berbagai cara dan upaya, baik melalui forum-forum resmi, melalui kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas, melalui kegiatan patroli hingga operasi yustisi dengan sasaran pelanggaran protokol kesehatan.

Seperti halnya pada Minggu kali ini, meskipun hari libur, personil Polsek Kajuara Polres Bone dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Kajuara Aipda Arman Am., S.H. melaksanakan kegiatan operasi yustisi yang dilaksanakan didepan Mapolsek Kajuara Polres Bone. (25/10/2020)

Aipda Arman Am., S.H. dalam keterangannya di Mapolsek Kajuara menyebutkan bahwa meskipun hari libur yaitu hari Minggu kegiatan operasi yustisi tetap dilaksanakan yaitu dengan merazia pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

” Kami merazia pengguna jalan yang tidak memakai masker, kami lakukan secara pendekatan melalui himbauan, edukasi dan peringatan agar disiplin dalam menggunakan masker pada saat keluar rumah ,” ujar Arman.

Sejumlah pengguna jalan yang terjaring razia tidak memakai masker, dan salah seorang diantaranya mengaku bernama Ilyas, ia mengakui baru akan mencari tempat penjualan masker namun terjaring lebih dahulu.

” Saya keluar ini untuk pergi mencari penjual masker, karena masker saya sudah rusak dan tidak bisa dipakai, namun lebih dahulu terjaring operasi ini ,” ungkapnya.

Arrola.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :