oleh

Melalui Patroli Dialogis Di Desa Binaan, Bhabhinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kamtibmas Dan Patuhi Prokes

BONE- Untuk Menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan himbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 Bhabhinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Lakukan patroli dialogis dengan warga binaan di desa Mattampa Walie Kecamatan Mare Kabupaten Bone,Sabtu (27/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabhinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Bripka Andi Sudirman yang sering disapa puang Udi menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Bripka Andi Sudirman juga mengajak warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan didalam melukakan aktivitas sehari-hari, seperti memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, Menjaga jarak, Mencuci Tangan dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ditengah Pandemi Covid-19 tetap jaga Kamtibmas yang kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mendukung Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ucap Andi Sudirman.

Sementara itu Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh Nawir menjelaskan bahwa Dalam upaya preventif mencegah pandemi covid19 Kami telah perintahkan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang Desa Binaan dan laksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat kita jangan sampai lengah dengan penyebaran covid 19 “Ucapnya.

 

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :