oleh

Melayat Dan Bantu Proses Pemakaman Warganya, Polisi ini Dapat pujian

BONE- Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Bone Brigpol Sirajuddin, S.H, melayat kerumah duka salah satu warganya di Desa Tapong, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Bone. Sabtu,(27/06/2020).

Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Brigpol Sirajuddin, S.H, dengan hadir melayat dirumah salah satu warga yang meninggal dunia Almarhum Jupe karena sakit di Dusun 2 Rea Desa Tapong kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Bone.

Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Bone, Brigpol Sirajuddin, S.H, juga ikut membantu mengangkat jenasah sampai ke pekuburan, dan menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar, dan tabah atas kehendak Allah SWT.

Di selah melayat kami tetap himbau kluarga almarhum dan masyarakat yang melayat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementra salah satu keluarga Almarhum yang enggan disebut namanya berterima kasih kepada Brigpol Sirajuddin, S.H yang telah meluangkan waktu untuk melayat sampai proses penguburan Almarhum.kami dari keluarga berterima kasih atas kehadiran bapak polisi karena di tengah kesibukannya sebagai seorang polisi yang kami tau sibuk dengan pekerjaannya, dapat menyempatkan diri untuk hadir melayat di rumah kami sekaligus membantu proses pemakaman almarhuma.

” Kehadiran polisi di desa kami mmng sudah tidak lumrah lagi, karena setiap ada kegiatan warganya selalu hadir berpartisipasi,seperti sekrang ini turut hadir melayat. Kami sangat senang dengan kehadirannya membuat kami tersenyum di tengah keluarga kami berduka. Terimakasih pak polisi”. Tutup salah satu keluarga almarhum yang enggan di sebut namnya itu

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :