oleh

Memaksimalkan Fungsi Jalan, Babinsa Koramil 1419-04/ Alla Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Jalanan Desa

ENREKANG – Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Muh Tahir bersama warga binaan melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan jalanan dan penimbunan jalan berlubang bertempat di Desa Rampunan, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang. Sabtu (17/10/2020).Aksi gotong royong kali ini Babinsa dan warga terlihat semangat malakasanakan pembersihan, mereka membagi tugas ada yang membabat tumbuhan rumput liar di ruas kiri kanan jalanan dan juga menimbun jalan berlubang di sepanjang jalanan Desa Rampunan.

Babinsa Serda Muh. Tahir menuturkan bahwa pembesrihan jalan beberapa bulan kebelakang sempat vakum dan mengakibatkan jalur jalan tidak terawat dengan baik. Sehingga, banyak rumput liar yang tumbuh sampai ke bahu jalan dan mengganggu para pengguna jalan.”

Babinsa menjelaskan bahwa pelaksanaan pembersihan jalan tersebut disamping untuk memaksimalkan fungsi jalan juga untuk menjaga keindahan dan kesehatan.

“Pembersihan sarana jalan umum agar kondisi jalan lebih rapi dan meninggalkan suasana seram sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang, melintas ke lokasi ini lebih nyaman.” Ujar Babinsa. (Yga)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :