oleh

Memasuki hari raya Idul Adha perahu penyebrangan/pincara dipadati oleh para masyarakat anggota Polsek Cenrana antisipasi

BONE – Cenrana,. Memasuki hari raya Idul Adha 1441 H jumlah pengguna jasa penyebrangan/pincara yang ada di desa watu kecamatan cenrana begitu meningkat dan kebanyakan umumnya para pengguna roda dua yang datang baik dari wilayah cenrana sendiri maupun dari kecamatan lain.

Terlihat seorang anggota polsek cenrana polres bone Bripka Jumadi berada di tempat tersebut lagi sibuk mengatur pengguna roda dua untuk menaikan kendaraan miliknya dengan secara hati-hati dan lebih memperhatikan keselamatan.

Tak jarang juga Bripka Jumadi harus menuntun bagi orang tua / lanjut usia yang mempergunakan jasa perahu penyebrangan/pincara dengan maksud kerumah kerabatnya yang ada di desa watu atau pallae.

Seperti yang telah di sampaikan oleh kapolsek cenrana polres bone Iptu Fahri bahwa setiap harinya Bripka Jumadi yang ditugaskan melaksanakan pengamanan dan pengaturan serta di bantu seorang dari anggota koramil cenrana, selanjunya Iptu Fahri juga menyatakan kalau maksimal perahu penyebrangan/pincara tersebut dimuat kendaraan roda dua sebanyak 12 unit dengan model pengaturannya 6 unit didepan dan 6 unit di belakang dengan lebih memperhatikan keselamatan bagi pengguna perahu penyebrangan/pincara tersebut.

Umumnya pengguna perahu penyebrangan/pincara dari kalangan perempuan sangat merespon dengan dilibatkannya anggota polsek cenrana dalam mengawasi tempat ini, mengingat disuasana lebaran banyak pengguna roda dua yang tidak mau antri dan saling ingin mendahului sementara di tempat itu sempit serta berlumpur.

Met19.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :