oleh

Mencegah Wabah Covid-19, Polsek Mapsu Polres Takalar Bersama Tripika Sanrobone Lakukan Penyemprotan Desifektan

Takalar – Salah satu upaya Polsek Mappakasunggu Polres Takalar untuk mencegah bahaya wabah Virus covid-19 atau corona agar tidak menyebar secara luas, Kapolsek Mappakasunggu menggandeng Pemerintah Kecamatan Sanrobone dan Koramil Mappakasunggu untuk lakukan penyemprotan di wilayah Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Selasa (31/03/2020).

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos bersama Danramil Mappakasunggu Kapten Inf  Paharuddin, Camat Sanrobone Syahrir Mile, S.H., M.M Dan Kepala Puskesmas Sanrobone Siti Sumarni, SKM. serta para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan warga bersama-sama melakukan penyemprotan.

“Sinergitas kami dengan Tripika dan seluruh steckholder yang ada di Kecamatan sanrobone akan melakukan Penyemprotan Desifektan serentak di seluruh wilayah Sanrobone guna mengantisipasi sejak dini menyebarnya virus tersebut”, Ujar Kapolsek Mappakasunggu.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau warga agar tetap di rumah tidak melakukan aktivitas di luar rumah yang sifatnya berkumpulnya warga dan selalu jaga kebersihan diri maupun lingkungan rumah, Kata Iptu M. Natsir, S.Sos.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :