oleh

Mencuri Bahan Bangunan Milik Warga, Pemuda Asal Belopa Di Amankan Polisi

LUWU – Seorang Lelaki Berinisial SM (26), Warga Jalan Jallo Desa Belopa Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Di amankan Tim Reskrim polsek Belopa Polres Luwu, Senin (27/4/2020) Sekira Pukul 02.00 Wita.

SM (26), Pekerjaan Swasta di Amankan Petugas Karena di duga telah Melakukan Tindak Pidana Pencurian Material Bahan Bangunan Jenis Aplus Sebanyak 26 (dua Puluh Enam ) Karung, Pada Sabtu (25/4/2020) Lalu.

Terduga Pelaku Melakukan Aksinya Bersama satu orang rekannya ( Identitas Sudah di Ketahui Petugas) yang saat ini sedang dalam pengejaran Petugas (DPO).

Dihadapan Petugas, Terduga Pelaku Mengakui segala Perbuatannya yang mana telah melakukan pencurian Bahan Bangunan Jenis Aplus Milik Korbannya di Jalan Ali Semmang Desa Belopa Kec. Belopa Kab. Luwu Pada Sabtu (25/4/2020) Lalu.

Kepada wartawan, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani S.I.K Melalui Kapolsek Belopa AKP Ahmad Membenarkan hal Tersebut, Menurutnya, Kasus ini Sementara di Tangani Unit Reskrim Polsek Belopa Polres Luwu.

” Pelakunya ada dua orang, namun baru satu orang yang kami amankan, sedangkan satu Pelaku Lainnya masih dalam pengejaran Petugas.” Jelas Kapolsek Belopa AKP Ahmad, Selasa (28/4/2020) Pagi.

Kapolsek Belopa AKP Ahmad menambahkan, Selain Mengamankan Terduga Pelaku, Petugas Juga Berhasil Mengamankan Sejumlah Barang Bukti, Diantaranya, 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Mio 125 warna biru putih, dan 26 (dua puluh enam) zak Aplus.

” Pelaku bersama barang Buktinya kini diamankan di Mapolsek Belopa Polres Luwu Guna Untuk Kepentingan Hukum Lebih Lanjut.” Tambahnya

Adapun Pelaku terancam pasal 363 ayat 2 ke 3e dengan ancaman Hukuman 7 (tujuh) hingga 9 (sembilan) tahun Penjara.” Tutupnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :