oleh

Mendekati Pilkada Serentak Tahun 2020, 3 Pilar Desa Bontomanai, Kecamatan Labakkang Bersinergi Tingkatkan Penggalangan Di Desa Binaan.

PANGKEP – Sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah setempat yang terus terjaling baik terus dilakukan dengan melakukan Sambang Dialogis dengan warga di Kampung Kabirisi Desa Bonto Manai Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, Selasa (23/06/2020) Pagi.

Sinergitas dan Kebersamaan Bhabinkabtibmas Aipda Arifin dan Babinsa Koptu Supriadi dan Kades Muh. Idhan, S.Pi sudah sering dilakukan baik pada saat Sambang dan pada saat penanganan masalah maupun pada saat melaksanakan Patroli sambil mendatangi kantor-kantor Pemerintah dan rumah-rumah warga.

Seperti yang terlihat pagi ini, bersama-sama menyambangi dan bersilaturahmi langsung di rumah warga bjnaan untuk melakukan penggalangan dan memantau situasi Kamtibmas di Wilayah binaan dengan menyampaikan bilamana ada kejadian diwilayah agar cepat di respon untuk menghindari membesarnya masalah.

Warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkabtibmas dan Babinsa tersebut, Selain untuk menjaga sinergitas TNI-Polri kebersaman tersebut akan mempermudah setiap tugas dilapangan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK melalui Kapolsek Labakkang IPTU H. Muhammad. HS mengatakan,”mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” Tutur Kapolsek”./(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :