oleh

Motivasi Prajurit, Waaspam Kasad Kunjungi Satgas Yonif R 142 di Perbatasan RI-RDTL

 

Infoterkini.Com,Jakarta,– Berikan semangat dan motivasi prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL yang bertugas di Sektor Timur, Wakil Asisten Pengamanan (Waaspam) Kasad Brigjen TNI Djaka Budi Utama meninjau langsung kondisi prajurit Yonif Raider 142/KJ di perbatasan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin dalam keterangan tertulisnya di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (4/12/2019).

Dijelaskan Ikhsanudin, kunjungan Waaspam Kasad ini, selain melihat langsung kondisi prajurit di perbatasan, juga meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Motaain.

“Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin untuk melihat langsung kondisi prajurit dan juga untuk mengetahui berbagai perkembangan situasi di wilayah perbatasan, ” tuturnya.

Turut serta dalam kunjungan Waaspam, Kolonel Inf Ridwan Maulana (Paban 1 Spamad), Kolenel Inf D. Hardiana (Paban 4 Spamad), Kolonel Inf Fransiscus A.S. (Kepala Seksi Intel Korem 161/Wira Sakti) dan Mayor Inf Aswin S (Pabanda Masdagri Spaban 4 Spamad.

“Waaspam Kasad berharap, dengan perhatian pimpinan pada kegiatan kunjungan ini dapat meningkatkan moril rekan-rekan prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ,” tandasnya.
(Dispenad) Rep : mansyur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :