oleh

Musyawarah Besar VIII MKGR, Ketua:Siapkan Diri Untuk Berkarya

 

Jakarta(Infoterkini.com)Dewan Pimpinan Pusat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPP MKGR) Kembali menggelar Musyawarah Besar VIII bertema “Kita Kembali ke Jati Diri Bangsa Melalui Panca Moral MKGR”, Senin (18/11/2019) di Hotel Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Musyawarah Besar dihadiri sejumlah perwakilan MKGR diantaranya berasal dari Kepulauan Riau, Banten, Jawa Barat, Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Dalam sambutannya, Ketua MKGR, Letjen TNI (Purn) RH Soeyono mengatakan bahwa MKGR merupakan organisasi kemasyarakatan yang berlandaskan Pancasila dan berskala nasional serta bersifat independen tidak berafiliasi kepada salah satu partai politik dan bersifat terbuka. Menyikapi kondisi bangsa ke depan, diperlukan peran aktif generasi muda. Oleh karena itu keberadaan MKGR harus sadar dan menyiapkan diri untuk berkarya dibidangnya masing-masing sehingga dapat menjadi sumbangan berharga bagi bangsa dan negara.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga MKGR senantiasa menjunjung tinggi Pancasila dan mengedepankan musyawarah dalam mencari solusi serta tidak pernah melupakan azas kekeluargaan, kegotongroyongan dan berkarya nyata,” ujarnya.

Musyawarah Besar VIII yang berlangsung selama 2 hari mulai 18-19 Nopember 2019 ini mengagendakan pemilihan ketua MKGR periode 2019-2024. Dalam Mubes kali ini, sebanyak 7 dari 10 perwakilan MKGR hadir mengikuti Mubes dan dinyatakan sah memenuhi kuorum untuk dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Hadir Peserta Mubes yang terdiri unsur Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pertimbangan Pusat, Dewan Pakar Pusat, utusan Dewan Pimpinan Daerah, Serta undangan yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat.Tuntas Ketum MKGR Soeyono(Bamsoer )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :