oleh

Naik – Turun Gunung di Lakukan Brigpol Haerul Hanya Untuk Lakukan ini

ENREKANG — Desa yang berada di Timur Kecamatan Enrekang yakni Desa Lembang Desa Kaluppini yang terletak di atas gunung merupakan salah satu dari sekian banyak pusat sejarah di Kabupaten Enrekang.

Lokasi Desa Lembang dan Desa Kaluppini yang berada di atas gunung tidak menyurutkan semangat Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Brigpol Haerul Samad untuk melakukan silaturahim dengan warganya, Kamis ( 13/02/20 ).

Kali ini Desa Lembang menjadi sasaran Brigpol Haerul Samad untuk melakukan silaturahim dengan warganya sekaligus makan bersama.

” Selain sebagai tugas pokok untuk menjaga kamtibmas, naik-turun gunung seperti ini juga saya juga jadikan sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat, selain itu hitung-hitung bisa untuk olahraga raga ” canda Brigpol Haerul Samad Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam dengan tersenyum mengaku sangat bangga dengan Brigpol Haerul. ” Hmmm… apa yang dikatakan oleh Pak Haerul ada benarnya juga, hitung-hitung bisa jadi olahraga naik-turun gunung seperti itu ” ujar Kapolsek Enrekang dengan senyum santai di wajahnya.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :