oleh

Operasi Yustisi Bhabinkamtibmas Menyampaikan Warga Binaan Untuk Wajib Pakai Masker

Info-terkini.com. Pangkep – Untuk antisipasi Penyebaran virus Corona (Covid 19) dengan Operasi Yustisi, Bhabinkamtibmas Desa Marasende Polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep rutin mengelar dan melaksanakan sambang serta silaturahmi bersama warga binaan, menyampaikan wajib pakai masker dengan memasangkan masker ke warga binaan di desa Marasende, Sabtu (19/09/2020).

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas Desa Marasende Bripka Laode Rusli menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta untuk sementara menerapkan Physical Distancing atau menjaga jarak fisik dan tidak bersentuhan dengan orang lain, wajib pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir.

“Kami minta untuk warga tidak perlu merasa resah atau panik yang berlebihan dengan adanya wabah virus Corona atau Covid 19 ini, karena pada dasarnya virus tersebut dapat kita cegah dengan selalu selalu menjaga kebersihan dan meningkatkan imun agar kesehatan selalu terpelihara adapun cara memelihara kesehatan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, tidur teratur dan rutin melakukan olahraga,” ujar Bripka Laode Rusli.

Ditempat terpisah Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep AKP Nompo, S.H., mengatakan Bhabinkamtibmas diharapkan untuk menggali informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona,” ungkap Kapolsek.
(Ardhi)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :