oleh

Operasi Yustisi Dilakukan Tidak Hanya Siang Hari, Malam Hari Pun TNI – Polri Masih Menggelarnya Demi Keselamatan Warga Masyarakat Palakka

Bone – Penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan di Kec Palakka, tidak mengenal waktu, siang dan malam pun tetap dilakukan, Kali pelaksanaan operasi yustisi dipimpin oleh Kanit SPKT Polsek Palakka yang dilaksanakan di Kompleks Pergudangan Desa Passippo Kec Palakka Kab Bone. Minggu, (25/10/2020) Malam.

Terpantau di lapangan, masih banyak warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, dengan sigap personil gabungan TNI Polri memberi sanksi dan tindakan disiplin.

Alasan para pelanggar tidak menggunakan masker karena lupa dan tidak memiliki masker, setelah dilakukam tindakan disiplin berupa push up maupun menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan mengucapkan Pancasila.

Ditemui setelah pelaksanaan kegiatan Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Jamaluddin, SH, melalui Aiptu Muh Arif yang memimpin operasi , mengatakan kami terus mendisiplinkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami tanpa lelah terus ingatkan 3M, karena dengan memakai masker kita bisa meminimalisir penyebaran covid-19 ini” ujar Kanit Spkt.

Para pelanggar pun diperintahkan untuk berjanji mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu menggunakan masker.

Penulis : Abi

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :