oleh

Operasi Yustisi, Personil Polsek Ajangale Tegur Pengendara Yang Tidak Pakai Masker

INFO-TERKINI.COM, BONE – Personil Polsek Ajangale Polres Bone kembali menggelar Operasi Yustisi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Minggu (25/10/2020) pagi.

Operasi tersebut dipimpin Ka Jaga Regu III Polsek Ajangale Polres Bone Aiptu Muh. Amin dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas, saat pemeriksaan petugas masih menemukan pengendara yang tidak menggunakan masker.

Aiptu Muh. Amin mengatakan sasaran operasi yustisi tersebut adalah para pengendara yang tidak menggunakan masker, mereka yang tidak mematuhi aturan pemerintah untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah kami tegur agar kedepan mereka lebih disiplin memakai masker.

“Kami masih menemukan pengendara yang tidak memakai masker, mereka kami tegur agar kedepan mereka lebih disiplin memakai masker.” Ucap Aiptu Muh. Amin.

“Untuk mendisiplinkan masyarakat dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Ajangale.” Tambahnya.

Dengan adanya Operasi Yustisi ini diharapakan kepada seluruh warga dapat disiplin dalam menggunakan masker sehingga penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Ajangale dapat di cegah.

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :