oleh

Operasi Yustisi Polsek Ajangale Sasar Pasar Tradisional Desa Welado, Pelanggar Prokes Dapat Sanksi dan Masker

INFO-TERKINI.COM, BONE – Polsek Ajangale Polres Bone menggelar Operasi Yustisi di pasar tradisional Desa Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Senin ( 21/09/2020 )

Dipimpin Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono,  Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh personel gabungan dari Pemerintah Kecamatan Ajangale, Koramil 1407/01 Ajangale,  Polsek Ajangale Polres Bone, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Instansi terkait Lainnya menyasar Pasar Tradisional Welado.

Di Pasar Welado Tim Gabungan menyasar lorong – lorong pasar dan Jalan Poros di depan pasar untuk melaksanakan penertiban warga yang tidak memakai masker.

Iptu Sriyono menerangkan, warga yang kedapatan tidak memakai makser, selanjutnya diberikan sanksi baik teguran lisan maupun sanksi sosial. Ucapnya

Dari hasil Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Welado, sebanyak dua puluh orang terjaring Operasi karena tidak menggunakan masker sehingga diberi sanksi, 16 orang kena sanksi teguran lisan, 4 orang sanksi sosial yaitu push up dan hormat bendera.

Menurut Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono, warga yang melanggar Protokol Kesehatan tidak memakai masker setelah menjalani sanksi yang diberikan selanjutnya personil yang melaksanakan Operasi Yustisi membagikan masker kepada mereka ini bertujuan agar warga lebih disiplin menggunakan masker. Jelas Kapolsek  .

“Sanksi Administrasi berupa denda sesuai Peraturan Bupati Bone Nomor 37 Tahun 2020 belum kami terapkan namun tidak menutup kemungkin kedepan Sanksi tersebut diberikan kepada pelanggar.” Tambah Kapolsek.

tara untuk warga lainnya, kami terus lakukan himbauan agar saat melaksanakan aktifitas di luar rumah tetap memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Pungkas Iptu Sriyono.

Laporan Sufri

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :