oleh

Operasi Yustisi Polsek Lembang Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Ini Sasarannya

PINRANG – Dalam rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan dan sosialisasi Peraturan Bupati Pinrang No.34 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan penanganan penularan wabah penyakit Covid19, Polsek Lembang menggelar Operasi Yustisi. Jumat (18/9/2020)

Operasi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Lembang AKP Gatot Yani bersama Personil Polsek Lembang dan pemerintah Kecamatan Lembang.

Adapun lokasi sasarannya, Warung Kopi, Perkantoran, Pertokoan, Door to door ke rumah penduduk, dan dijalan Poros Polman-Pinrang.

Giat dilaksanakan dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan dengan berdisiplin memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan hindari kerumunan keramaian masa.

“kami menegur dengan humanis kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker dan agar memakai masker bilamana beraktifitas diluar rumah.” Ucap Kapolsek Lembang Polres Pinrang

Kapolsek menambahkan agar supaya dapat memutus,  mencegah penularan/penyebaran wabah penyakit Covid-19 diwilayah Kecamatan Lembang.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :