oleh

Operasi Yustisi Polsek Palakka Polres Bone Sambangi Titik Keramaian Guna Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Bone – Petugas Gabungan dari TNI – Polri bersama instasi terkait menggelar operasi yustisi  guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat terkait protokol kesehatan di Kec Palakka Kab Bone. Senin, (21/09/2020).

Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 akhir-akhir ini menjadi perhatian pemerintah dalam menangani wabah ini. Serta masa Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas membuat protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menekan bertambahnya kasus. Kali ini Instansi terkait di Kec Palakka kembali melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka operasi yustisi guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada  masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kec Palakka serta memantau situasi kamtibmas yang ada. Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya, selain itu pemberian efek jera berupa sangsi juga diberikan kepada para pelanggar.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi kali ini menyasar titik titik keramaian diwilayah Kec Palakka, seperti Warung Kopi, pergudangan dan lokasi lainnya.

Operasi yang dilaksanakan pada malam ini terdiri dari Satuan TNI (Koramil 1407-21) Palakka, Polri Polsek Palakka Polres Bone dan Satpol PP. yang dipimpin oleh Kanit III SPKT Polsek Palakka Polres Bone Aiptu Muh Arif. Diharapkan dengan adanya himbauan dari petugas masyarakat lebih waspada dan dalam pelaksanaan protokol kesehatan.
Kapolsek Palakka Polres Bone Iptu Jamaluddin, SH.  mengatakan operasi yustisi digalakkan guna mengingatkan masyarakat agar lebih waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Operasi Yustisi ini digalakkan di seluruh wilayah di Indonesia untuk  mengingatkan kepada masyarakat agar lebih disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan serta waspada menyikapi kondisi saat ini untuk menekan bertambahnya angka covid-19, ” Ucapnya.

Penulis : Abi

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :