oleh

Operasi Yustisi, Waka Polsek Ajangale Tegur Pengendara Yang Tidak Pakai Masker

INFO-TERKINI.COM, BONE – Personil Polsek Ajangale Polres Bone bersama Anggota Koramil 1407/01 Ajangale kembali menggelar Operasi Yustisi.

Operasi Yustisi di laksanakan di depan UPTD Puskesmas Ajangale Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Jumat (20/11/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Agustino Latea, S.H., M.A.P., Waka Polsek Ajangale Polres Bone memimpin kegiatan didampingi Kanit Provos Polsek Ajangale Aiptu Syamsul Bahri

Pantauan awak media di lokasi, Kendaraan yang melintas baik dari arah Kab. Wajo maupun sebaliknya di periksa oleh Petugas. Warga yang tidak pakai masker di beri sanksi teguran lisan.

Pada saat dikonfirmasi, Ipda Agustino mengatakan untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan sudah dilaksanakan masyarakat, warga yang melintas baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih di lakukan pemeriksaan.

“Saat di lakukan pemeriksaan masih di temukan warga yang tidak pakai masker, kami berikan sanksi teguran lisan,” Jelas Ipda Agustino

“Dan kami juga menghimbau kepada para pengendara untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dengan baik dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan mengedukasi tentang protokol kesehatan,” Tambahnya.

Dengan di adakannya kegiatan ini secara rutin kami berharap dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 sehingga mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ajangale Polres Bone.

“Harapan kami dengan pelaksanaan Operasi Yustisi yang rutin di laksanakan kesadaran masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan semakin meningkat dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkas Ipda Agustino.

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :