oleh

Operasi Zebra, Satlantas Polres Palopo Bagikan Ratusan Masker Dan Snack

Palopo – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palopo membagikan ratusan masker kepada pengendara di dua titik yakni di jalan Andi Tadda (depan pasar tradisional Andi Tadda) Kelurahan Ponkalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Jumat (30/10/2020) pagi. Kasatlantas Polres Palopo Iptu Muh. Tang,SH,MH menjelaskan, pembagian masker dan Snack tersebut dilaksanakan karena angka penyebaran Covid-19 di kota Palopo masih tinggi.

“Kami membagikan ratusan masker dan Snack kepada masyarakat di dua titik yakni di jalan Andi Tadda (depan pasar tradisional Andi Tadda) Kelurahan Ponkalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kelurahan Ponjalae Kecamatan Wara Timur Kota Palopo,” jelas Iptu Muh. Tang SH MH.

Pembagian masker di tengah Operasi Zebra ini bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan lebih menyadarkan pentingnya memakai masker.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan, wajib mencuci tangan dengan sabun. Kami melihat di lapangan, masih ada masyarakat yang tidak mematuhi prokes. Oleh sebab itu, kami berinisiatif membagikan masker,” bebernya lagi.

Petugas yang menemukan pengendara tidak menggunakan masker, langsung ditegurdan diberikan masker oleh petugas Satlantas Polres Palopo.

Iptu Muh. Tang SH MH juga mengajak masyarakat untuk tetap mentaati dan melaksanakan 4 M. “Kami mengajak masyarakat untuk tetap melaksanakan 4 M seperti wajib mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :