oleh

Ops Yustisi, Masih Banyak Warga Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

Bone – Manurungnge. Polsek Tanete Riattang Polres Bone melakukan operasi yustisi di depan Mako Polsek Tanete Riattang di Jalan M.H Thamrin Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat (20/11/2020).

Dalam giat OPS Yustisi tersebut, petugas memberikan teguran secara bertahap mulai dari teguran lisan kepada masyarakat dan sanksi sosial terhadap warga yang belum mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dalam kegiatan operasi yustisi yang kita lakukan pada hari ini masih banyak masyarakat yang didapati tidak mematuhi aturan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker” ujar Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos.

Andi Bahsar, S.Sos menjelaskan, masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, pihaknya memberikan sanksi lisan, tertulis dan sanksi sosial.

“Ia teguran yang kita berikan berupa teguran lisan, tertulis dan sanksi sosial, saya harap agar masyarakat tetap disiplin memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan” harap Andi Bahsar, S.Sos.

Sementara, salah satu warga yang identitasnya tidak ingin dipublikasikan yang kedapatan tidak memakai masker mengatakan “biasanya setiap beraktivitas diluar rumah saya selalu memakai masker, namun hari ini saya lupa memakainya akan tetapi tetap saya bawa.

“Setelah kami ditahan pihak kepolisian yang sedang melakukan operasi yustisi baru saya sadar kalau saya tidak memakai masker. Setelah kami ditegur kami langsung memakai masker. Ujarnya sambil tersenyum.

Editor : Utta

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :