oleh

Ops Yustisi PPKM Pasca Idul Adha Di Gelar Koramil 19/Kahu Bersama Anggota Polsek

BONE – Pasca Idul Adha 1442 H/2021 M, Koramil 19/Kahu tetap melaksanakan kegiatan Ops Yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Koramil 19/Kahu, Kodim 1407/Bone. Rabu ( 21/07/21 ).

Sasaran dilaksanakannya Operasi Yustisi PPKM, seperti di Kel. Palattae, Kec. Kahu, Kab. Bone. dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga dan pengendara menjalankan protokol kesehatan pasca lebaran.

Anggota Koramil 19/Kahu bersama Polsek Kahu terus menyampaikan himbauan dan memberikan sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker dan mengingatkan warga tidak berkerumun.

Di tempat terpisah Danramil 19/Kahu Kapten Inf Muldin menyampaikan, bahwa pasca lebaran kita tidak mengendorkan pelaksanaan operasi yustisi PPKM.

“Hal ini mencegah terjadinya peningkatan penyebaran Covid-19 pasca Lebaran”, ucap Danramil.

Danramil menambahkan, kita juga sampaikan kepada masyarakat dan pengendara untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan meskipun suasana lebaran.

Lebih baik, mengantipasi sejak dini, dengan tetap disiplin menjalankan prokes. Dalam kegiatan ini, kita mengajak peran aktif
masyarakat untuk bersama- sama melawan pandemi Covid-19,” ujarnya.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :