oleh

Orasi Dr Aksah Kasim, SH,MH Dalam Rapat Konsolidasi DPW PKB

BARRU – Kegiatan Konsolidasi DPW PKB Sulawesi Selatan di Barru, perintah semua Struktur partai dan Fraksi PKB DPRD Barru, bekerja keras menangkan pasangan Mudassir – Aksah di Pilkada 09 Desember 2020.
Acara bertempat di Hotel Youtufe Kabupaten Barru, 12/10/2020.

Kegiatan Konsolidasi yang dirangkaikan dengan Restrukturisasi pengurus Partai PKB mulai dari DPC, DPAC dan DPRt, kegiatan ini dihadiri pengurus DPW PKB Propinsi Sulawesi Selatan, 5 anggota Fraksi PKB Kabupaten Barru serta seluruh pengurus PKB dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Desa.

Pengurus DPW PKB yang diwakili oleh AL Mujahid Akmal dalam sambutannya menyatakan bahwa memengkan pasangan MACCA MAPPAKABARU merupakan perintah langsung Ketua umum DPP PKB dan Ketua DPW PKB Sulsel karena hal itulah Kader PKB yang berada di Barru berkewajiban dan diharuskan mengeluarkan segala potensi dan kemampuannya untuk memenangkan pasangan MACCA.

Lanjut lagi beliau mengatakan bahkan bukan kader yang berada di Barru saja yang diberikan tugas wajib memenangkan pasangan ini, kader yang berada di Sulsel atau pun luar Sulsel sudah di perintahkan untuk menghubungi keluarganya untuk mendukung pasangan MACCA.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKB Barru Dr. Aksah Kasim, SH. MH. yang juga selaku Calon Wakil Bupati Barru No. urut 1 mendampingi Mudassir Hasri Gani, S.Psi, membakar semangat Pengurus dan kader PKB, dalam orasinya dihadapan ratusan peserta kegiatan menyampaikan rasa optimisnya yang sangat besar terhadap para kader PKB Barru beserta kader dan juga Tim serta relawan bisa memenangkan Pasangan MACCA dalam kontestasi Pilkada 09 Desember 2020.

Dengan melihat semangat, optimisme dan komitmen yang ditunjukkan para kader PKB beserta tim dan Relawan yg hadir. Setelah acara Konsolidasi Partai, Ketua DPC PKB Barru, melantik Struktur Pengurus DPAC 7 Kecamatan se Kabupaten Barru, dan Pengurus DPRt 55 Kelurahan/Desa.

Struktur pengurus inilah yang nantinya akan bersama Tim Kampanye, Tim Pemenangan dan banyak Tim Relawan yang bergabung di Pasangan Macca. (Asdar Bintang Top)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :