oleh

PAM Eksekusi Lahan di Kelurahan Benteng Palopo aman dan imbau untuk pemakaian masker

Palopo- Eksekusi lahan di Kelurahan Benteng Kota Palopo Polres Palopo bersama jajarannya melaksanakan pengamanan . Rabu (25/11/2020)

Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Palopo, Kompol Sanodding, S.H didampingi Kasat Reskrim serta diikuti 1 peleton Sabhara, satu tim Polwan dan 1 unit Reskrim personil Polres Palopo yang semuanya berjumlah 80 orang.

Pengamanan diawali dengan apel pukul 08.00 di sekitar Lokasi, dilanjutkan pembacaan putusan Pengadilan Negeri (PN) Palopo dan selanjutnya dilakukan pengosongan bangunan.

Dalam arahannya, kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding juga meminta kepada personilnya dan warga agar tetap perhatikan protokol kesehatan.

Dalam pengamanan, dihalangi oleh pihak keluarga dan LSM GBI Makassar, sehungga timbul saling dorong mendorong agar warga yang tidak berkepentingan segera keluar dari lokasi.

Akhirnya mereka Keluar dari Lokasi, pihak Polres Palopo dan Pengadilan setelah lakukan negosiasi pada tergugat yang telah kalam dalam pengadilan, namun tetap menolak, sehingga dilakukan pemindahan barang pihak pengadilan dan polres Palopo sebagai pengamanan tetap dilaksanakan.

“Personil Polres Palopo dipimpin Kabag Ops Polres Palopo sudah melakukan pengamanan dengan baik. Sehingga eksekusi bisa berjalan tanpa halangan berarti.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :