oleh

Pantau Giat Hajatan Warga Kapolsek Tondong Tallasa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Pangkep – Kapolsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Iptu Marzuki, SH. Pantau giat Warga yang melaksanakan hajatan pernikahan, di Kp. Badong, Desa Tondong kura, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.
Sabtu,(19/09/2020),Malam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Marzuki, SH. menyampaikan bahwa Pemerintah telah melonggarkan warganya untuk melaksanakan kegiatan sosial termasuk pesta pernikahan, akan tetapi untuk hiburan yang bisa mendatangkan banyak orang tidak diperkenankan, karena mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Lanjut, Kapolsek juga menyampaikan dengan dilaksanakan Operasi Yustisi, warga masyarakat di harapkan agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid -19, dengan cara menerapkan 3M+1T, Yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak berkerumun,” ujar Kapolsek.

“Kami juga ajak warga untuk tetap menjaga kamtibmas menjelang pemilihan Bupati dan Wakil bupati Pangkep tahun 2020, apabila nantinya berbeda pilihan agar tidak saling berselisih atau bermusuhan, termasuk hindari berita yang bersifat hoax yang dapat memecah belah persatuan,” ucap Kapolsek menutup Himbauannya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :