oleh

Pasang Baliho Dan Bacakan Himbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Babinsa Terlihat Kompak Saat Berkeliling Desa Bacakan Himbauan

ENREKANG — Bhabinkamtibmas Desa Pekalobean Polsek Anggeraja Polres Enrekang Bripka Iskandar S.E., Bersama Babinsa Koramil 1419-04 Alla Serda Kamiluddin dan pegawai Pustu Desa Pekalobean memasang baliho di depan Pustu Sekaligus membacakan Himbauan pencegahan dan penanggulangan wabah Virus Corona (Covid 19) di wilayah binaannya di Desa Pekalobean, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Selasa (24/3/2020)

Keduanya didampingi perangkat desa dan petugas Puskesmas Pembantu (Pustu) memasang baliho dan membacakan himbauan mengendarai kendaraan Motor Dinas dengan memakai pengeras suara.

Bripka Iskandar S.E., melalui corong suara menghimbau warga Desa Pekalobean untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Termasuk menghindari berkumpul dengan jumlah massa yang banyak.

“Jika beraktivitas di luar rumah, kami himbau untuk bapak ibu tetap menggunakan masker. Tingkatkan daya tahan tubuh untuk mengonsumsi multivitamin, buah serta sayuran sehat. Jaga kebersihan lingkungan sekitar anda dengan rajin mencuci tangan apabila selesai beraktivitas,” sebutnya.

Sementara Serda Kamiluddin menambahkan, apabila ada yang mengalami demam dan flu segera konsultasikan segera mungkin ke Puskesmas terdekat atau Rumah Sakit (RS).

“Jangan panik, tetap waspada dan tingkatkan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita tetap dalam lindungannya,” sebut Serda Kamil.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :