oleh

Pasca PSBB, Polsek Mamajang Tetap Rutin Patroli Menghimbau Masyarakat di Tempat Perbelanjaan

Makassar – Secara bertahap pemulihan ekonomi di Kota Makassar dampak Pandemi Corona mulai nampak bangkit dengan aktifitas di beberapa ruas jalan dan pertokoan.

Pihak Kepolisian yakni Polsek Mamajang Polrestabes Makassar tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab tanpa henti memberikan himbauan Kamtibmas dan peduli kesehatan memutus penyebaran virus Covid19.

Kali ini patroli wilayah dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Mamajang Iptu Syam Hehanussa menyambangi beberapa pelaku usaha di pertokoan sepanjang Jalan Veteran untuk menghimbau agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan. (Rabu, 27/5/2020), siang.

“Ingatki tetap gunakan masker, rajin ki Cuci tangan, jaga  jarak dan kesehatanta semua”, himbauan berulang kali di lontarkan personil Polsek Mamajang Polrestabes Makassar kepada pengunjung masyarakat yang berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Veteran.

“Kami tetap mengingatkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya agar tetap menggunakan masker, jaga kesehatan. Walaupun PSBB berakhir kita wajib mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dan dapat mencegah penyebaran virus corona”, tutur Iptu Syam Hehanusa Kanit Reskrim Polsek Mamajang.

Di tempat terpisah Kapolsek Mamajang mengatakan, Pasca Pembatasan Sosial berskala besar di Kota Makassar secara bertahap mulai terlihat aktivitas masyarakat mulai nampak, namun pihaknya tetap menghimbau secara humanis agar semua pihak bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, serta berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan beberapa himbauan kesehatan yang di berikan oleh pemerintah.

“Setidaknya untuk kepentingan kita sendiri dan orang lain,”, tegas Kompol Daryanto.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :