oleh

Pastikan Aman dan Lancar, Babinsa Mare Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Karella

BONE – Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Babinsa Koramil 1407-15/Mare Sertu H. M Rapik turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan bertempat di Aula Kantor Desa Karella, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Rabu (22/07/2021).

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dalam hal ini Sertu H.M.Raik merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa untuk periode bulan Juni 2021, berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 163 KPM.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 163 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalalm kesempatannya, Babinsa Sertu H.M.Rapik menyampaikan tentang Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya tidak luput pula dalam penyampaiannya juga kepada para penerima BLT agar menerapkan Protokol Kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing,” ucap Sertu H.M.Rapik.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :