oleh

Pastikan Kamtibmas Kondusif dan Cegah Covid 19 Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Patroli Biru Laksanakan Operasi Yustisi

BONE- Polsek Kawasan Pelabuha Bajoe Polres Bone melaksanakan operasi yustisi dalam rangka Patroli biru pencegahan penyebaran virus covid 19 sekaligus untuk memastikan kamtibmas tetap kondusif, Jumat (25/09/20)

Kegiatan ini sejalan dengan tugas pokok Polri sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat sangat di butuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan sekaligus menegakkan Perbup Bone
No. 37 Tahun 2020.

Adapun route patroli biru meliputi Dermaga pelabuhan rakyat, Dermaga pelabuhan plengsengan, Dermaga pelabuhan penyeberangan fery dan terminal ASDP. Dan selama pelaksanaan patroli biru tidak menemukan hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas dan pelanggaran protokol kesehatan covid 19.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu SUKIRNO juga menerangkan kegiatan rutin yang ditingkatkan, patroli biru diwilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone yang dilaksanakan oleh anggota piket SPKT merupakan salah satu upayah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Pelapor : Noer 9394

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :