oleh

Patroli Blue Light Personil Polsek Curio Ciptakan Kondusifitas Wilayahnya

Infoterkini.com — Enrekang, Guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Personil Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hardianto bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Patroli di beberapa titik yang di anggap rawan, Sabtu (8/08/2020).

Dalam melaksanakan kegiatan Patroli di beberapa titik di malam dini hari ini guna untuk mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana yakni di peebatasan wilayah Kecamatan Curio dan Kecamatan Alla. Tak lupa juga kami pantau kawasam penduduk dimana tempat tersebut merupakan tempat berkumpulnya masyarakat.

Menurut Kanit Sabhara Polsek Curio Brigpol Hardianto mengatakan bahwa Patroli Biru ini merupakan cara untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan kami juga selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap tren kenaikan kriminalitas akibat Penyebaran Virus Corona yang membuat warga masyarakat saat ini mengalami krisis Ekonomi untuk itu warga dihimbau untuk waspada untuk meningkatkan keamanan dilingkungan selain dari pada itu juga menghimbau terkait peyebaran Virus Corona.

Ditemui terpisah Kapolsek Curio IPDA Maga berharap dengan di tingkatkannya kegiatan Patroli malam hari ini akan meningkatkan pula mutu Kamtibmas di wilayah Kecamatan Curio.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :