oleh

Patroli Blue Light Polsek Marang Himbau Pengemudi Kendaraan

Pangkep ,- Upaya Polsek Marang Polres Pangkep meminimalisir terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polsek Marang Polres Pangkep, personil Polsek Marang Polres Pangkep secara terus-menerus melaksanakan giat patroli blue light pada daerah rawan laka lantas yang disebabkan oleh kendaraan yang parkir menggunakan badan jalan, Sabtu ( 24/10/2020).

Kegiatan patroli mobil Backbone yang dipimpin oleh Ps. Ka SPKT II Polsek Marang Polres Pangkep Bripka Usman, SH bersama Piket Intelkam Bripka Abdul Rasid serta Bhabinkamtibmas Aipda Iwan melaksanakan patroli pada daerah rawan laka lantas yaitu jalan poros Makassar Pare, kampung Laikang kelurahan Talaka kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Personil Polsek Marang Polres Pangkep yang melaksanakan patroli mengatakan bahwa “Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir angka pelanggaran terhadap pengguna jalan, mengingat di daerah tersebut sering ditemukan pelanggaran yang berpotensi terjadi laka lantas yakni berupa pelanggaran kendaraan truk yang parkir menggunakan badan jalan, dengan harapan para supir dapat memahami bahaya yang dapat ditimbulkan dengan memarkir kendaraannya di badan jalan saat beristirahat sejenak diwarung tanpa adanya rambu-rambu lalu lintas serta penerangan jalan ,” katanya.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan bahwa ,” Dengan rutin dilaksanakan patroli dan dihimbau ditempat tersebut kami berharap pelanggaran dan laka lantas yang disebabkan oleh kendaraan yang parkir menggunakan badan jalan dapat di cegah. Selain personil menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dengan harapan keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sehat.” kata Iptu Sofyanto SH.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :