oleh

Patroli Himbauan 3M dan Operasi Tertib Masker

info-terkini.com, ENREKANG — Tingkatkan disiplin warga masyarakat, Personil Polsek Alla melaksanakan upaya – upaya Himbauan dan Operasi tertib masker bertempat di rumah-rumah makan di drsa sumillan kecamatan Alla, Kamis(29/10/2020).

Sebelum melaksanakan patroli kegiatan PSBB dilaksanakan apel kesiapan oleh Para personil Polsek Alla di pimpin langsung Oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing

Himbauan dan patroli sesuai Pergub no 51 tahun 2020 tentang penggunaan masker yang diwajibkan bagi warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah dengan menerapkan 3M, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak aman.

Patroli dan Operasi Tertib masker dengan sasaran pengunjung rumah makan dan pejalan kaki di dekat-dekat rumah makan di desa sumillan tepatnnya di pasar Agro, bagi warga yang tidak memakai masker di data identitasnya serta dikenakan sangsi tegas berupa sangsi berupa push up.

Selain operasi Tertib masker, Babinsa, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan serta edukasi tentang pola hidup sehat 3M kepada warga masyarakat sebagai upaya agar warga tertib dan disiplin untuk menggunakan masker.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :