oleh

Patroli Polsek Marang Kontrol Bank BRI Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Pangkep ,- Anggota Polsek Marang Polres Pangkepe dipimpin Ps. Ka SPKT I Aipda Muh. Yusri bersama anggota Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin melaksanakan patroli wilayah di obyek vital, pemukiman penduduk maupun tempat rawan kriminalitas lainya, rabu (28/10/2020).

Saat sampai di depan BRI Unit Bonto-bonto, kelurahan Bonto Bonto, kecamatan Marang, kabupaten Pangkep petugas patroli berhenti dan menyampaikan himbauan kepada security yang melaksanakan jaga siang dan nasabah bank yang sedang mengambil uang di ATM agar selalu waspada dalam bertransaksi terhadap tindak kejahatan, disamping itu saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19 diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer.

“Jangan memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan melakukan aksinya agar keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona ,” pesan Aipda Muh Yusri.

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, Sik melalui Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah peyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep terutama saat era New Normal .

” Dengan melaksanakan patroli sambang wilayah dan berdialogis dengan penjaga siang Bank BRI ataupun ke pemukiman warga dengan menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan diharapkan keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sehat,” Pungkas Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto, Sh

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :