oleh

Patuhi Protokol Kesehatan,Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging Beri Teguran Kepada Warganya Yang Tidak Menggunakan Masker

Wajo – Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging , Polres Wajo, melaksanakan giat patroli dengan sasaran masyarakat yang belum menggunakan masker, Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Briptu Adriansyah anwar selaku Bhabinkamtibmas memberikan teguran kepada warga yang didapati keluar rumah tidak pakai masker sekalian memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengikuti himbauan pemerintah bila keluar rumah wajib menggunakan masker dalam mencegah penularan Virus Covid-19, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir serta turut bersama-sama menjaga keamanan agar situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.I.K., MM, melalui Kapolsek Sajoanging Iptu Dien Martin menjelaskan pihaknya akan terus melakukan Pendisiplinan kepada warga dan penyampaian himbauan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah jajaran Polsek Sajoanging.

“Semoga dengan memberikan himbauan ini masyarakat dapat mengerti dan paham dengan bahayanya virus covid-19″ ucap Kapolsek.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :