oleh

Peduli, Kedatangan Babinsa Sertu Hamka Ke Rumah Duka Warga Binaan

ENREKANG – Babinsa Koramil 1419-02/Enrekang Sertu Hamka melaksanakan giat melayat ke rumah duka salah satu warga binaan Almarhumah Ibu Hj. Sana dengan tutup usia 65 tahun karena sakit berlokasi di lingkungan Bunga Walie, Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Jumat (18/09/2020).

Kedatangan Babinsa Sertu Hamka ke rumah duka sebagai bukti kepedulian seorang anggota Babinsa kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan dan memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir.

Selain itu mengingat saat ini masih di masa pandemi, kehadiran Babinsa dirumah duka juga memiliki tujuan, salah satu tujuannya untuk menghimbau masyarakat atau kerabat yang datang melayat untuk menjalankan protokoler kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19, disini sifatnya untuk lebih berhati-hati karena pandemi ini belum berakhir dan bahkan masih sangat rawan penularan.

“Sebagai sesama sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku babinsa saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan”, ungkap Sertu Hamka. (Ulh)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :