oleh

Peduli sesama, kanit Sabhara Polsek Tellu siattinge Polres Bone bersama anggota Koramil melayat kerumah warga yang berduka

BONE – Mengetahui ada warga yang meninggal dunia, Kanit Sabhara Polsek Tellu siattinge Polres Bone Aiptu Soedjadi bersama anggota Koramil 04 Tellu siattinge Sertu Arafah datang melayat kerumah duka almarhum Basri warga lingkungan lallere’E kelurahan tokaseng kecamatan tellu siattinge kabupaten bone yang meninggal dunia karena sakit. Rabu (21/10/2020).

Kehadiran Aiptu Soedjadi bersama Sertu Arafah adalah sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa belasungkawa serta untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang berduka.

“Dan sebagai sesama sambung Kapolsek, sudah sepantasnya kita menunjukkan rasa empati dan saling peduli, dan selaku Kapolsek saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.” tutup Kapolsek.

Banthole,

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :