oleh

Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Sertijab Ketua Pengadilan Agama Sengkang Kls.1B, Berikut Sambutan Bupati Wajo

WAJO – Pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan ketua pengadilan agama sengkang pada hari senin 31 Agustus 2020 gedung GCC Sengkang kab. Wajo.Pelaksanaan pelantikan yang di mana di hadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar,Dr.Hj.Aisyah Ismail SH,MH
Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud S.Soa.M.Si. bersama forkopinda Kab. Wajo dan turut hadir ketua pengadilan Agama Kab. Takalar beserta undangan dari Pengadilan Agama sengkang.

Sambutan Pengadilan Agama Sengkang Drs. Ihsan Halik, SH,MH. Sekaligus perkenalan menyampaikan ucapan trimakasi atas pelantikan dirinya dan ini merupakan penghargaan dan merupakan amanah untuk selalu kami bekerja lebih keras dalam memimpin dan merupakan Pekerjaan Rumah yang harus kami selesaikan kedepan dalam mengemban tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Sengkang Kab. Wajo.

Bupati Wajo Dr.H. Amran Mahmud S.Sos. M.Si. memberikan sambutan, Selamat Kepada bapak Drs. Ihsan Halik, SH. MH. Atas pelantikan sebagai Ketua Pengadilan Agama Sengkang. Di mana pengadilan agama Sengkang kita ketahui merupakan kantor Pengadilan Agama Sengkang kelas 1B yang cukup mempunyai prestasi sehingga kedepan kitaharapkan naik tingkat dari kls 1B menjadi kelas 1A .

Untuk itu Bupati mengajak bekerja sama dengan forkopimda untuk mencari alternatif solusi agar angka perceraian di Kab. Wajo dapat di minimalisir mengingat kab wajo menduduki rangking tertinggi ketiga angka perceraian setelah makassar dan kab bone. (Takbir)

Editor: Supardi, SE.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :